Cinta Desire-HotmaTak Bersemi Lagi, Kata Hotman

publicanews - berita politik & hukumHotma Sitompul dan Desiree Tarigan. (Foto: Instagram/mamatoko)
PUBLICANEWS, PENGACARA kondang Hotman Paris Hutapea mengatakan pasangan Hotma Sitompoel dan Desiree Tarigan kecil kemungkinan rujuk kembali.

Menurut Hotman, kasus itu dalam tahap mediasi yang kini ditangani pengacara Otto Hasibuan. Upaya damai yang sedang dilakukan tidak bisa menjamin rumah tangga pengacara rivalnya itu kembali harmonis.

"Nggak tahu soal mediasi selanjutnya gimana. Hotman sudah bicara dengan Otto dan masih menunggu tawaran dari pihak sana (Hotma)," ujar Hotman dalam sebuah tayangan tv, Jumat (23/4).

Hotman menambahkan, banyak masukan yang menghendaki rumah tangga yang Hotma dan kliennya selama 22 tahun kembali harmonis.

"Semua orang mengharapkan Hotma dan Desi kembali bersatu tapi mediator Otto tak membahas soal cinta bersemi kembali," ujarnya.

Justru yang mengemuka, ia menambahkan, adalah pihak Hotma mau ngasih apa setelah selama ini kliennya menjadi istri. Namun, Hotman tidak mau merinci lebih lanjut. Ia pun tak peduli desakan kubu Deairww memecatnya sebagai pengacara. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top