Tamara Bleszynski Kesal Diceramahi Umur dan Mati

publicanews - berita politik & hukumTamara Bleszynski memakai celana pendek yang dipersoalkan warganet. (Foto: Instagram/@tamarableszynskiofficial)
PUBLICANEWS, ARTIS Tamara Bleszynski geram dengan pemilik akun @iza_wahyuni yang memberi komentar pedas ketika ia tampil dengan celana pendek hitam. Akun tersebut seolah menceramahi artis 46 tahun itu dengan sindiran mengenai pakaian dan kematian.

"Mati kelak pakai celana pendek atau kain kafan. Dikafankan sama banyak orang?" tulis akun @iza_wahyuni dalam kolom komentar akun Tamara Bleszynski, Jumat (16/4).

Akun tersebut juga meminta mantan istri Mike Lewis itu berpikir ulang untuk memperbaiki gaya berpakaiannya di depan publik.

Komentar warganet itu langsung mendapat perhatian pemeran film Air Terjun Pengantin itu. Namun, Tamara tetap santai dan hanya memberi balasan yang menohok.

"Tidak perlu menghina umur dan matiku. Ada tombol unfollow di IG. Kalau tidak berkenan, silakan digunakan," tulis @tamarableszynskiofficial.

Ibu dari Teuku Rasya itu bahkan mendoakan warganet yang telah mencibirnya itu. "Sehat selalu ya, salam untuk keluarga," ujarnya.

Ia juga memperingatkan kepada warganet lainnya yang tidak suka dan mencoba mengusik kehidupannya agar segera tidak mengikuti akunnya lagi.

"Bagi yang tidak suka karena aku memakai celana pendek, tidak perlu banyak ceramah dan mem-bully. Cukup unfollow aku saja," ujarnya.

Sikap Tamara mendapat respon positif rekan sejawatnya Ratna Listy. Menurutnya, warganet yang memberi komentar negatif adalah bukan pengikutnya, melainkan warganet yang tidak bertanggung jawab.

"Sekedar mampir, mengetik, lalu pergi tanpa mempedulikan perasaan kita. Sesungguhnya mereka sedang diperankan oleh Tuhan untuk menguji kesabaran kita mb. Sabar ya," tulis Ratna Listy. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top