Hotma Sitompoel Minta Istri Coret Hotman Paris

publicanews - berita politik & hukumHotma Sitompoel dan Desiree Tarigan. (Foto: Instagram/mamitoko)
PUBLICANEWS, PRAHARA rumah tangga Hotma Sitompoel dan Desiree Tarigan mulai menemui titik terang. Kemelut keluarga itu kini ditangani Otto Hasibuan yang menjabat sebagai Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI).

Baik Hotma ataupun Desiree dan anaknya Bams 'Samson' telah menemui Otto secara terpisah.

Kuasa hukum Hotma, Muara Karta, mengatakan Otto Hasibuan akan mengatur pertemuan kliennya dengan Desiree. "Jadi kapan, di mana tempatnya, itu pak Otto Hasibuhan yang ngatur," kata Muara Karta, Sabtu (17/4).

Menurut Muara, salah satu yang diminta Hotma adalah mediasi antara Hotma dan Desiree tanpa melibatkan Hotman Paris Hutapea. Ia mengatakan pengacara Hotman Paris bukan menyelesaikan masalah tetapi malah memperkeruh keadaan.

"Pak Hotman Paris itu harusnya memediasi dulu, merangkul, menanyakan, tidak langsung konferensi pers menyerang Pak Hotma," ujar Muara.

Hotma, ia menambahkan, meminta Desiree tidak melibatkan Hotman Paris. Bahkan, kalau bisa mencabutnya sebagai kuasa hukum.

Muara Karta mengatakan Hotma menyambut baik keinginan Desiree untuk kembali berdamai. Desiree dan Bams berharap melalui Otto situasi bisa kembali lagi seperti awal, seperti keluarga.

Otto Hasibuan dalam keterangannya tengah merancang pertemuan tetapi ia tidak mau buru-buru menebak hasilnya.

"Saya beruntung mereka bersedia (berdamai) kok, mereka baik-baik saja tetapi saya tidak bisa memastikan akhirnya ini bisa berhasil atau tidak," katanya. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top