Salmafina Sunan Tegaskan Tak Lagi Puasa

publicanews - berita politik & hukumSalmafina Sunan. (Foto: Instagram/@salmafinasunan)
PUBLICANEWS, SELEBGRAM Salmafina Sunan menegaskan sudah lama pindah keyakinan. Namun warganet masih meragukannya.

Anak pengacara Sunan Kalijaga itu tidak suka ditanya-tanya apakah masih berpuasa. "Kakak disana puasa gak kak?" tanya warganet di kolom komentar akun Instagram @salmafinasunan, Selasa (13/4).

Salma pun melempar balik pertanyaan tersebut. "Menurut kamu gimana mbak?' kataanya.

Ia menjelaskan sudah tidak puasa Ramadan. Selebgram 21 tahun itu menganalogikan seorang mualaf tidak mungkin merayakan Natal.

Rasa kesal Salma diawali ketika ia mengunggah foto makan siang bareng pacarnya Tony Carnevale di Texas, Amerika Serikat. Saat itu ia membuka kolom QnA dan mendapat banyak pertanyaan dari warganet.

Janda ustaz Taqiyuddin Malik itu mengaku selalu mendapat pertanyaan tentang puasa selama 2 tahun terakhir, terutama setiap Ramadan.

"Tahun kemarin legit aku enggak jawab sama sekali karena menurutku masih wajarlah, mungkin mereka yang nanya ketinggalan berita, atau memang enggak tahu, atau memang ‘iseng nanya’," Salma menulis di InstaStory-nya.

Menurut pemilik nama lengkap Salmafina Khairunnisa, pertanyaan itu tidak sopan dan membuatnya tidak nyaman. "Sama halnya dengan ke sesama Kristiani nanyain ‘masih ke gereja enggak? Dua-duanya enggak sopan untukku," katanya. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top