Krisdayanti Kritik Atta Halilintar Ingin 15 Anak

publicanews - berita politik & hukum
PUBLICANEWS, PERNYATAAN Atta Halilintar yang ingin memiliki 15 anak dari Aurel Hermansyah mendapat kritik dari berbagai pihak. Pertama, Komisioner Komnas Perempuan Siti Aminah mengingatkan Youtuber Indonesia nomor satu itu agar sewajarnya memiliki keturunan, tergantung kondisi kesehatan istri.

"Seperti misalkan keinginan untuk memiliki anak 15 orang, sudahkah hal ini disepakati? Perempuan tidak bisa diposisikan sebagai 'pabrik' anak saja, perempuan memiliki hak untuk menentukan kapan, berapa jumlah anak, dan jarak setiap anak dalam perkawinan," kata Siti kepada wartawan, Jumat (9/4).

Wacana 15 anak ini bahkan mendapat respon dari ibu kandung Aurel, Krisdayanti. Ia mengaku terkejut dan khawatir apabila keinginan sang menantu terjadi.

"Ngarang. Itu pinggang dan pinggul bisa patah, itu ngaco," ujar Krisdayanti saat dikonfirmasi wartawan kemarin.

Eks istri Anang Hermansyah itu mengharapkan Atta berlaku adil terhadap istrinya. Kasih sayang, menurutnya, hal terpenting bagi pasangan suami istri.

"Kalau (jargon) banyak anak banyak rezeki bisa asal mampu untuk bersikap adil rata, penuh dengan perhatian dan kasih sayang," ujar istri pengusaha Timor Leste Raul Lemos itu.

Menurutnya, rezeki telah diatur Yang Maha Kuasa. KD menceritakan sosok Aurel yang tidak menyukai sepi. "Sukanya ramai-ramai, biasa pergi ke mana-mana juga ramai-ramai. Insyaallah dikabulkan," ia menuturkan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(1)

Login
  1. Cewek Kepo @ceweKepo15 April 2021 | 21:54:19

    Yaa bang Atta rencana punya anak sewarnya ajaa
    Soalnya bang Atta kan pabrik figur pasti jadi panutan followersnya. Nah kalo ingin punya anak 15 orang. Nanti followersnya gak pada ber KB dung heheh

Back to Top