Hotma Sitompoel Tuding Istri bersama Pria Lain

publicanews - berita politik & hukumHotma Sitompoel saat masib mesra dengan Desire Tarigan. (Foto:Instagram/mamitoko)
PUBLICANEWS, PENGACARA kondang Hotma Sitompoel muncul di tengah prahara keluarganya. Ia mengungkap sosok pria bersama istrinya Desiree Tarigan.

Ia menampilkan foto istrinya bersama pria lain. Hotma mengatakan agar wartawan menerjemahkan arti foto tersebut.

"Saya tidak pernah bilang selingkuhan, saya cuma kasih foto. Saya hanya menunjukkan faktanya, itu saja. Silakan kalian menilai," kata Hotma saat konferensi pers di LBH Mawar Saron, kawasan Sunter, Jakarta Utara, Selasa (6/4).

Hotma menjelaskan pria tersebut adalah seorang pengacara. Ia sudah berkali-kali memberi peringatan kepada Desiree soal tersebut, termasuk melarangannya ke Bali.

"Saya bilang jangan pergi, dia pergi juga tiga hari tiga malam ke Bali. Ini silakan, faktanya sudah berulang kali dibilangin jangan bergaul sama orang itu. Oh itu kan tim bilangnya, apalah," kata Hotma.

Hotma juga membantah rumor liar tentang hubungannya dengan anak menantu Mikhavita Wijaya, istri Bambang Reguna Bukit alias Bams eks 'Samsons'. Bahkan, ia mengaku marah saat tahu kabar perselingkuhan itu dijawab ngambang oleh eks vokalis Samsons itu maupun Desiree.

"Saya marah karena dia memberikan fitnah. Dia tidak fitnah, tapi dia membenarkan fitnah. Itu jahat!" ia menegaskan.

Hotma juga membantah telah mengusir Desire dari rumah dan menyerobot tanah milik ibu dari Desire. Hotma menantang dibuktikan jika ia mengambil tanah milik mertuanya yang berada di samping rumahnya tersebut. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top