Jokowi dan Prabowo Saksi Nikah Aurel-Atta

publicanews - berita politik & hukumPresiden Jokowi menjadi saksi nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di Hotel Raffles, Jakarta, Sabtu (3/4). (Foto: Youtube/RCTI)
PUBLICANEWS, PRESIDEN Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menjadi saksi pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Sabtu (3/4).

Pernikahan anak sulung Krisdayanti dengan suami pertamanya Anang Hermansyah dengan YouTuber Atta berlangsung di Hotel Raffles, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Jokowi akan menjadi saksi dari pihak Aurel Hermansyah dan Prabowo sebagai saksi Atta. Akad nika juga akan dihadiri Ketua MPR Bambang Soesatyo. Bertindak sebagai penghulu Gus Mitfah.

Melalui akun YouTube-nya, Jumat malam, Atta menyamapikan bahwa meski ballroom hotel berkapasitas 1.200 orang tetapi tamu yang diundang hanya 300 orang.

Atta juga mengunggah acara pesta bujang semalam. "LEPAS Bujang Atta Halilintar Squad! Thank u bro bro kuu terbaik kalian mewarnai momen dalam hidupku,” tulis Atta lewa akun Instagram @attahalilintar.

Miliarder itu mengenakan busana keemasan dan merah dengan benada hitam khas Timur Tengah. Unggahan Atta tersebut mendapat sambutan meriah dari warganet. Mereka mendoakan semuanya lancar dan bahagia. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top