Aurel-Atta Batal Akad Nikah di Istiqlal, Ashanty Bungkam

publicanews - berita politik & hukumAurel Hermansyah dan Atta Halilintar. (Foto: Instgram/fdphotography90)
PUBLICANEWS, PASANGAN Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dikabarkan batal akad nikah di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, pada 3 April. Anang Hermansyah dan Ashanty memilih bungkam alasan pembatalan.

"Mereka punya tim, mereka sudah dewasa, sudah menyusun kesiapan ini sedemikian rupa, kita ngga mungkin untuk ngegerecokin mereka punya keinginan," ujar Anang, seperti dikutip dalam tayangan Star Story di YouTube, Rabu (24/3).

Menurut Anang, tidak ada masalah dengan perubahan tersebut. "Perjalanan ini kan perjalanan sejarah mereka yang baru, berati ini dia melakukan ini hati-hati dan ingin juga kita sebagai orangtua merasakan bahwa ini perjalanannya insyaAllah tidak akan ada masalah apapun," katanya.

Hal senada disampaikan Ashanty. Ia mengatakan tak bermaksud menutup-nutupi lokasi akad nikah Atta dan Aurel. “Kita akan share, kan ngga lama lagi, sebentar lagi. Cuman memang mungkin mereka ada beberapa alternatif karena mengingat akan ini, akan itu,” ujarnya.

“Coba tanya Atta. Terus terang yang bisa jawab Atta sama Aurel. Silakan minta penjelasan sama Atta dan Aurel,” Anang menambahkan.

Kepastian batal akad di Istiqlal juga disampaikan Kapolsek Sawah Besar AKP Maulana Mukarom. “Kegiatan untuk akad nikah yang rencananya di Masjid Istiqlal tanggal 3 April dibatalkan," katanya.

Ia menyebutkan informasi diketahui setelah mendapatkan informasi langsung dari calon mempelai dan keluarga. Namun, Maulana tidak mengetahui tempat baru yang akan menjadi pilihan Auerl dan Atta meresmikan pernikahan di hadapan Allah SWT. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top