Gisel Ingin Bohong Soal Video Syur

publicanews - berita politik & hukumGisella Anastasia. (Foto: gisel_la)
PUBLICANEWS, GISELLA Anastasia mengakui sempat berpikiran ingin berbohong ketika video syurnya dengan Michael Yukinobu De Fretes heboh pada awal November 2020. Ia takut akan proses hukum yang bakal mengadangnya.

Gisel saat itu tidak tahu harus berbuat apa.

"Sempat ada masukan dari teman-teman yang maksudnya baik, apalagi ada proses hukum. Pasti ada (kepikiran bohong)," kata Gisel dalam perbincangan dalam vlog Daniel Mananta di YouTube, Senin (23/3).

"Khawatir, takut," ujar ibu satu anak itu memberikan alasan kepikiran hendak berbohong.

Namun, pemain film Susah Sinyal itu menambahkan, ia takut bila harus berbohong. Menurutnya, ia tidak bisa mengelak lagi.

"Jadi gimana aku untuk berbohong? Gimana mungkin untuk ditanya 'itu kamu bukan?' Terus aku bilang 'bukan, itu bukan aku'. Bagaimana mungkin?" ujarnya.

Ia kembali berpikir tentang Tuhan yang pasti tahu perbuatannya. "Aku membayangkan ketika orang bertanya itu aku, terus aku bilang bukan, itu kan Tuhanku juga dengar dan Dia akan sangat kecewa kalau aku memutuskan untuk ambil gampangnya, ambil amannya," ujarnya.

Gisel akhirnya memilih mengakui sebagai konsekuensi atas kesalahannya sendiri. "Jadi untuk segala risikonya aku minta Tuhan juga 'bantuin ya, gimana nih aku hari per hari, Tuhan tolong bantuin ya' gitu hehe," mantan istri Gading Marten itu menjelaskan.

Ia bersyukur karena orang-orang terdekatnya tetap memberikan dukungan. Bukan hanya dari sang pacar tetapi juga Gading Marten. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top