Restui Nikah, KD Minta Selalu Diingat Aurel

publicanews - berita politik & hukum
PUBLICANEWS, TANGIS haru mewarnai acara pengajian Aurel Hermansyah di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (20/3). Putri sulungnya bersama Anang Hermansyah itu hendak naik pelaminan bersama Atta Halilintar.

Aurel meminta doa restu kepada Krisdayanti. Ia berterima kasih kepada ibu yang telah melahirkan ke dunia.

"Mimi adalah sosok pekerja keras yang mengajarkan pahit dan manisnya kehidupan. Mungkin aku tidak pernah mengatakan hal ini, tapi terima kasih untuk cintamu, terima kasih sudah sayang ke padaku. Terima kasih sudah selalu mendoakanku, terima kasih untuk segala yang Mimi lakukan untukku," kata Aurel.

Mata pelantun Menghitung Hari itu berkaca-kaca mengenang momen kebersamaan dulu. KD juga menjelaskan arti dari nama lengkap Aurel.

"Titania Aurelie Nurhermansyah. Kenapa diberi nama Titan, karena kamu anak yang kuat dan besar," kata KD.

Menurutnya, melahirkan seorang Aurel adalah sebuah keajaiban. Istri Raul Lemos itu juga mengingat saat menyusui di usia muda. "Aku pernah menuntunmu di hari pertama masuk sekolah, mengantarkanmu meraih nilai dan budi pekerti luhur," ujarnya.

"Memang Mimi tidak bisa berlama-lama untuk mengantarmu beranjak dewasa. Aku hanya mendoakanmu dan mencintaimu tanpa syarat. Semoga engkau menikmati perjalanan barumu," biduan yang kini anggota DPR itu menambahkan.

Krisdayanti juga menyampaikan bahwa ia tidak meminta untuk selalu dicintai, melainkan diingat sebagai ibu kandungnya.

"Aku tidak memintamu mencintaiku seluas samudera. Aku hanya ingin kamu mengingatku sedetik, kelak bila engkau menimang cucu pertamaku," katanya.

Terakhir, Krisdayanti mengizinkan putrinya itu menikah dengan lelaki pilihan sendiri, Atta Halilintar.

"Mimi, insya Allah, merestui pernikahan dengan laki-laki pilihanmu. Semoga Allah memberikan kelancaran dan mudahkanlah menuju kebaikan," ia menambahkan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top