Tak Punya Uang, Vanessa Angel Pernah Minta Endorse

publicanews - berita politik & hukumBibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)
PUBLICANEWS, PASANGAN Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengaku pernah merasakan masa sulit ketika menjelang kelahiran anaknya Gala Sky Ardiansyah. Keduanya mencari rumah sakit di Jakarta untuk minta di-endorse.

Mereka tidak memiliki uang sepeser pun di tabungan dan bingung mendapatkan uang untuk biaya persalinan.

"Kami enggak punya uang, bener-bener zero (rupiah) ," kata Vanessa Angel di kanal YouTube Nikita Willy Official, Rabu (17/3).

Saat itu mereka berpikir bawah sumber pendapatan satu-satunya berasal dari Instagram. Sayangnya, akun pribadi media sosial Vanessa sempat diretas selama dua bulan.

"Jadi aku hamil gede, kami naik motor cari keliling Jakarta buat (minta) rumah sakit endorse melahirkan. Karena enggak punya uang buat lahiran. Ini demi Allah," ujar artis yang pernah tersandung kasus prostitusi online dan narkoba itu.

Begitu juga Bibi yang hampir pasrah karena bisnis garmen di Tanah Abang tidak ada pemasukan, banyak pelanggan berutang.

Bibi sempat terpikir meminjam uang kepada ayahnya, namun sang ayah tengah terjangkit Covid-19. "Gue mikir, apa pakai kredit card? Ya sudah jual mobil aja, tapi nggak ada yang mau. Gue cari endorse, sebegitu miskinnya gue," ujarnya.

Datang ke rumah sakit, Bibi terpaksa mengesampingkan rasa malu untuk meminta bantuan dokter.

"Gue yang datang bilang, 'iya dok, apa bisa dibantu. Ini istri saya mau lahiran, mungkin ada biaya-biaya yang didiskon, nanti saya posting di feed'. Terus, (dijawab) 'wah kita enggak ada kalau gitu-gitu'," katanya.

Pasrah, hanya itu yang dilakukan keduanya. Sampai sehari sebelum Gala Sky Ardiansyah lahir, Vanessa berinisiatif mengunggah waktu persalinan sehingga tawaran endorse pun berdatangan.

"Rezeki datang terus, ada orang yang bayar utang juga. Ya rezeki anaklah," Bibi menambahkan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(1)

Login
  1. dewi pratiwi @dewipratiwi68019 Maret 2021 | 11:32:28

    facebook,com

Back to Top