Hakim Tanya Wulan Guritno, Bersedia Difoto?

publicanews - berita politik & hukumWulan Guritno. (Foto: Instagram/wulanguritno)
PUBLICANEWS, AKTRIS Wulan Guritno mengahadiri sidang perdana gugatan cerai terhadap suaminya Adilla Dimitri. Wulan yang mengenakan masker hitam dan kemeja putih dipadu celana merah muda pastel tidak memberi pernyataan apapun.

Wanita 39 tahun itu terus melenggang menuju ruang sidang. Ia tampak sekali menghindari kamera. Hingga hakim membantu bertanya kepada pemilik nama asli Sri Wulandari itu.

"Mbak Wulan, apakah bersedia diambil gambar sebelum sidang dimulai?" Ketua Majelis Hakim Ahmad Nur bertanya, di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Kamis (18/3).

Wulan Guritno langsung menggelengkan kepala tanda menolak. "Tidak pak," ia menegaskan. Hakim kemudian memerintahkan para jurnalis keluar dari ruang sidang tertutup itu.

Sidang pertama ini mengagendakan mediasi atau upaya perdamaian antara Wulan Guritno sebagai penggugat dan suami Adilla Dimitri. Namun, hingga sidang dimulai pria yang sudah menikahinya pada 27 Maret 2009 tidak tampak.

Gugatan cerai yang dilayangkan Wulan sangat mengagetkan karena selama 12 tahun ini biduk rumah tangga mereka tanpa terdengar ada gejolak.

Pemain film Jalangkung itu menggugat melalui e-court pada 25 Februari 2021. Terdaftar dengan nomor perkara 916/Pdt.G/2021/PA.JS tertanggal 25 Febuari 2021.

Gugatan cerai yang diajukan semata memohon cerai. Soal hak asuh dan harta gono-gini tidak dipersoalkan. Buah perkawinan pasangan ini yaitu dua anak bernama London Abigail Dimitri dan Jeremiah Alric Dimitri.

Sedangkan pernikahan pertama Wulan dengan Attila Syach dikarunia seorang anak Shaloom Razade Syach. (feh)

Berita Terkait

Komentar(1)

Login
  1. fennylie @fennylie19 Maret 2021 | 11:13:59

    facebook,com

Back to Top