Nikita Mirzani Akan Nikah ke-4

publicanews - berita politik & hukumNikita Mirzani. (Foto: Instagram/nikitamirzanimawardi.17)
PUBLICANEWS, NIKITA Mirzani akan kembali melepas status janda dengan menikah lagi. Bila harapannya menjadi kenyataan maka ini balal menjadi pernikahannya yang keempat.

Namun, ketika didesak siapa lelaki yang meminangnya, ibu tiga anak ini menjanjikan segera 'go public' sang calon.

“Nanti kalian juga tahu, kalau kalian tahu pasti kalian kaget,” ujarnya, Selasa (16/3).

Nikita memastikan perkawinannya bukan siri, seperti yang ia lakukan dengan Dipo Latief, suami ketiganya.
Ia berharap menjadi perkawinan terakhir. “Insya Allah doain yang baik-baik. Ada lah nanti kalian juga tahu, nanti Niki go public,” ujarnya.

Menurut Nikita, perkawinan akan digelar pada 2022 nabti. “Tahun depan mau menikah ya, alhamdulillah. Tunggu saja,” katanya.

Pemain film Jakarta Undercover yang banyak sensasi dan kontroversi ini mengatakan akan memasuki usia 35 tahun pada Rabu (17/3) besok. "35 tahun itu adalah menuju kedewasaan diri yang seharusnya. Jadi gue sudah nggak boleh petakilan lagi," ujarnya.

Ia menuturkan, segala suasana kehidupan telah ia jalani. Seperti huru-hara, dipenjara, dilaporkan ke polisi. "Hamil enggak ada laki, sudah juga terakhir," ia menambahkan.

Semuanya jadi pembelajaran, katanya. Termasuk dalam hubungannya dengan lelaki. Pada usia 35 ia berharap menjalani kehidupan baru. Plus suami baru ya. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top