Moeldoko Belanja Sayur, Warganet: Borong Pak Ketum

publicanews - berita politik & hukumKepala KSP Moeldoko dan istri belanja sayur, Sabtu (13/3) pagi. (Foto: Instagram/dr_moeldoko)
PUBLICANEWS, PASCA terpilih sebagai Ketua Umum Partai Demokrat versi KLB Sibolangit, Meoldoko belum muncul ke publik. Mendadak ia mengunggah video di akun Instagram, dr_moeldoko. Namun, bukan dalam forum partai tetapi Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) itu tengah bersama tukang sayur di dekat rumahnya di Menteng, Jakarta Pusat.

Purnawiraan jenderal TNI itu didampingi istri belanja di gerobak sayur pedagang keliling. Moeldoko usai olahraga, lalu mampir membeli sayur.

Dalam video yang diunggah pada Sabtu (13/3), Moeldoko menuliskan keterangan bahwa penghasilan pedagang turun akibat pandemi Covid-19.

"Pendapatan Pak Arwani turun hampir 40%. Kalau kita semua sudah divaksin, semoga kehidupan dan penghasilan para pedagang kecil seperti dia bisa kembali normal,” kata eks Panglima TNI itu sambil memegang kerupuk.

Tampilan Moeldoko ini mengundang banyak tanggapan warganet. "Kita bikin sesuatu yang lebih demokratis, ndan," tulis johny.allen.marbun.

Sebagian besar memanggil Moeldoko dengan sebutan ketua umum. "Borong Pak Ketum," canda akun Okto_mapada-Alor. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top