Bismillah, Aurel Dilamar Atta Halilintar

publicanews - berita politik & hukumAurel Hermansyah. (Foto: Instagram/aurelhermansyah)
PUBLICANEWS, AUREL Hermansyah dilamar Atta Halilintar, Sabtu (13/3) ini. Prosesi acara tersebut disiarkan RCTI sejak pagi. Adapun pernikahan kedua pesohor ini akan digelar pada 3 April mendatang.

Kebahagian menyelimuti keluarga Anang Hemransyah dan ibu sambung Aurel, Ashanty. Hal itu terekam dalam percakapan mereka malam kemarin, seperti terlihat di insta story Ashanty.

Ashanty sempat menanyakan perasaan Anang, apakah degdegan. "Ngapain wong acaranya Aurel," jawab Anang singkat.

Ashanty heran kenapa tidak berdebar anaknya dilamar orang. "Ya enggaklah. Happy dong." Anang meyakinkan.

Sementara itu, ibu Aurel, Krisdayanti mengunggah foto-foto empat anaknya saat masih balita. "Anak-anakku," tulis istri pengusaha Timor Leste Raul Lemos itu di akun Instagramnya, @krisdayantilemos, pagi ini.

Krisdayanti dikarunia dua anak saat menikah dengan Anang dan kembali sepasang anak dari pernikahannya dengan Raul.

Mengenai pernikahan anak sulung, Krisdayanti yang kini berkantor sebagai anggota DPR di Senayan itu mengatakan Maret ini menjadi momen istimewa. Selain Aurel mendapat jodoh, Krisdayanti berulang tahun ke-45 pada 24 Maret mendatang. "Maret ini 'kan bisa jadi bulan yang berbahagia untuk saya pribadi," katanya.

Pelantun Menghitung Hari yang populer pada 1999 ini menilai bahwa Aurel sudah siap secara umur untuk menjalani biduk rumah tangga.

Meskipun tidak mengetahui perjalanan cinta Aurel-Atta, Krisdayanti mengatakan up and down hubungan adalah biasa. "Dengan begitu kan tahu perjalanan menuju rumah tangga pasti ada batu terjal," ia menambahkan.

Kini sebagai orang tua, ia hanya bisa berdoa mengantarkan sang buah hati menuju surganya rumah tangga.

Aurel yang kini berusia 22 tahun pun menuliskan di akun Instagramnya, "Bismillah". (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top