Asmara Billy-Amanda Kandas?

publicanews - berita politik & hukumBilly Syahputra dan Amanda Manopo. (Foto: Instagram/@amandamanopo)
PUBLICANEWS, BILLY Syahputra dikabarkan putus dari artis Amanda Manopo. Kabarnya keduanya sudah lama tidak berkomunikasi.

Namun adik komedian Olga Syaputra itu tidak langsung menjawab kapan terakhir menghubungi Amanda. Menurutnya, butuh waktu lama untuk menjawab.

"Terakhir kapan nelepon dia?" tanya Mpok Alpha sambil memarahi Billy dalam video YouTube berjudul 'Lagi Sayang Ditinggal', Rabu (10/3).

Billy hanya terdiam dan membuat Mpok Alpha penasaran dan berpikir Billy masih merindukan pesinetron Ikatan Cinta itu.

"Kan masih mikir (Amanda) kan?" tanya lagi Mpok Alpa. "Masih nelpon kok," jawab Billy.

Pemain Opera Van Java itu menyinggung Amanda yang berhenti mengikuti akun Instagram Billy sebagai indikasi mereka putus.

"Yah itu sebenernya hak yang punya Instagram. Kita enggak bisa memaksakan. Dari awal emang nggak follow-follow-an. Cuma gue yang follow. Berjalannya waktu dia follow gue," Billy menjelaskan.

Menurut Billy, pembawa acara Raffi-Billy and Friend, selama ini Amanda sibuk dengan pekerjaannya.

"Dan pada akhirnya unfollow lagi. Kalau gue mah masih follow. Dia enggak. (Dia) cuma (follow) sama brand ambassador dia," kata Billy.

Mpok Alpa pun meminta Billy menemui Amanda untuk meminta kejelasan status mereka. "Sibuklah Mpok," jawab Billy dengan tegas.

Billy mengaku galau apabila mereka putus hubungan. Ia mengaku menyayangi Amanda.

"Gue pasti sangat sayang sekali. Gue nggak bisa jauh sama pasangan gue. Justru itu kayak perangko, nempel terus," ujarnya. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top