Cita Citata Tolak Balikin Duit Haram Bansos

publicanews - berita politik & hukumCita Citata. (Foto: Instagram/cita_citata)
PUBLICANEWS, PEDANGDUT Cita Citata kaget namanya dikaitkan dengan korupsi dana bantuan sosial (Bansos) Covid-19. Hal itu berhubungan dengan bayaran manggung Rp 150 juta di Labuan Bajo, NTB.

"Ha? Namaku dibawa? Nggak tahu, nggak tahu. Aku nggak tahu apa-apa," kata Cita Citata saat dihubungi awak media, Senin (8/3) malam.

Ia merasa bekerja profesional sehingga honor yang ia terima sepadan dengan pekerjaannya. "Kalau disuruh balikin, balikin juga dong uang kecapean kita, tim, dan segala macam,” ujar pelantun Sakitnya Tuh di Sini itu.

Menurutnya uang tersebut tidak diterima bulat seperti yang tertuang dalam kontrak. “Kan kalau misalkan manggil kita harus ada agensi juga. Lalu kemudian kepalanya banyak, itu kan biasalah kayak gitu, ada uang-uang kasih berapa gitu. Kalau aku sendiri kontraknya enggak sampai segitu,” ujarnya.

Penyanyi Goyang Dumang ini menyatakan tak bersedia jika harus berurusan dengan KPK. "Nggaklah, nggak. Kan aku nggak ada hubungannya," ujarnya.

Ia menegaskan tak pernah berhubungan langsung dengan Kementerian Sosial. Ia pun baru tahu jika ada kasus yang menjerat eks Mensos Juliari P Batubara terkait dengan korupsi bansos.

Nama penyanyi 26 tahun itu disebut oleh eks Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Bansos Covid-19 Matheus Joko Santoso, Senin kemarin, di Pengadilan Tipikor Jakarta.

Joko menguraikan aliran uang fee Rp 16,7 miliar yang dikumpulkannya, satu di antaranya untuk membayar penampilan Cita Citata di Labuan Bajo pada 2020 lalu. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top