Kaesang Bicara Felicia, Istana Buka Suara

publicanews - berita politik & hukumKaesang Pangarep dan Felicia saat masih mesra. (Foto: Instagram/feliciatissuee)
PUBLICANEWS, KAESANG Pangarep akhirnya buka suara tentang hubungannya dengan Felicia Tissue. Ia mengatakan telah putus hubungan cinta dengan teman kualiahnya di Singapura itu sejak pertengahan Januari lalu.

"Aku sebenarnya sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan Januari, dan di waktu itu juga aku dimaki-maki. Tapi yo wis lah aku diem aja," kata Kaesang dalam sebuah video yang diunggah akun Twitter @Yusuf_dumdum, Senin (8/3).

Kaesang menegaskan persoalan ini merupakan urusan pribadi. "Masalah pribadi ngapain diumbar-umbar, enggak etis," ujar bungsu Jokowi yang dikabarkan kini berpacaran dengan karyawatinya, Nadya Arifta.

Drama asmara Kaesang-Felicia ini membuat Istana angkat suara. Tenaga Ahli Kantor Staf Presiden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin meminta agar kasus itu tidak membawa nama Presiden Joko Widodo.

"Jangan bawa-bawa orang-tua, jangan dipaksa-paksa," kata Ngabalin, siang ini. "Kan mereka sudah dewasa, kalau suka sama suka ya mungkin lanjut (hubungannya). Kalau tidak suka, tidak usah dipaksa-paksa. Jangan emaknya ikut-ikut," ia menambahkan.

Ibunda Felicia, Meilia Lau, sudah meminta maaf karena membawa nama Jokowi di tengah kegusaran akibat Kaesang meninggalkan anaknya. Ia mention Jokowi karena kedua keluarga telah tahu hubungan Kaesang-Felicia sejak lima tahun terakhir ini. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top