Curhat Kakak Mantan Pacar Kaesang: Aku J*j*k Lihat Laki-laki Ini

publicanews - berita politik & hukumKaesang dan Felicia bersama Jokowi dan Iriana Joko Widodo. (Foto: Instagram/feliciatissuee)
PUBLICANEWS, KAESANG Pangarep, anak bungsu Presiden Joko Widodo, menjadi pembicaraan pubilk karena ghosing pacarnya Felicia Tissue. Setelah ibunda Felicia, Meilia Lau, kini kakaknya Daryl yang gusar atas perlakuan Kaesang yang meninggalkan adiknya tanpa jejak itu.

Daryl lewat kanal YouTube, mengungkapkan bahwa Kaesang tanpa kabar menghilang. Padahal, Kaesang sudah berulang kali minta restu dan akan serius menikahi adiknya.

"Laki-laki ini —yang aku telah percayakan adikku kepadanya— sudah berkali-kali meminta restu dari orang tua serta kakek-nenekku dan baru-baru ini minta izin untuk menikahi adikku pada Desember 2020," ujarnya, Minggu (7/3).

Menurut Daryl, Kaesang terakhir memberi pesan tertulis bahwa ayahnya, Jokowi, setuju hubungan keduanya. "Pada Januari 2021, dia lalu menghilang setelah memberi tahu adikku lewat teks tertulis bahwa ayahnya sudah setuju," katanya.

Menurutnya, sang adik jadi bingung, mencoba menghubungi Kaesang berulang kali tapi tak ada hasil. "Adikku lalu mencoba menghubungi lewat bibinya, kakak iparnya, dan bahkan ayahnya melalui pesan di Instagram, tapi tak ada respons," ia menjelaskan.

Belakangan, Kaesang menggandeng perempuan lain yang tak lain karyawatinya, Nadya Arifta. "Kamu mengambil lima tahun dari kehidupan bahagia seorang perempuan, mengajaknya menikah, lalu seketika menghilang dan bahkan hanya untuk menyakitinya lebih dalam dengan memperlihatkan rasa sayangmu untuk perempuan lain, selagi masih menggantungkan adikku," ujarnya.

Daryl tidak terima. "Sebagai kakak dan laki-laki, aku tidak membiarkan dan membenarkan tindakan itu. Aku merasa j*j*k dengan tingkah laku laki-laki ini dan sikapnya dalam memperlakukan adikku. Tak seharusnya perempuan, terlepas dari kebangsaan, suku, maupun agama, diperlakukan seperti ini. Semua perempuan layak untuk dihargai dan diperlakukan dengan bermartabat, tak terkecuali adikku," ia menegaskan.

Daryl terpaksa mengungkapkan kegeramannya lewat video karena tak tega melihat adiknya menderita dan menyatakan ia gagal jika tinggal diam dalam kondisi adiknya saat ini.

Sampai saat ini belum ada respon dari Kaesang atas video tersebut. Juga tak ada penjelasab penyebab putusnya cinta mereka. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top