Millen Cyrus Belum Temui Tante Ashanty

publicanews - berita politik & hukumMillen Cyrus saat berkumpul dengan Aurel dan Ashanty. (Foto: YouTube/The Hermansyah)
PUBLICANEWS, MILLEN Cyrus alias Milendaru saat ini masih menjalani perawatan di Badan Narkotika Nasional (BNN) atas kasus kepemilikan obat penenang Benzodiazepine.

"Aku masih menjalani rawat jalan di Wali Kota BNN Jakarta Selatan," kata Millen kepada wartawan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (7/3).

Keponakan penyanyi Ashanty itu tidak mengetahui kapan selesai masa wajib lapor sepekan sekali itu. Meski begitu, ia masih bisa beraktivitas di luar.

"Sampai kapannya mereka yang nentuin, kalau aku kan cuma pasien rawat jalan. Jadi aku masih bisa pulang ke rumah," ujarnya.

Artis transgender itu mengungkapkan belum bertemu Ashanty. Millen sadar tantenya itu masih menjalani pemulihan dari Corona.

"Kalau untuk ketemu bunda belum sih. Tapi bunda selalu chat kok di grup, berkabar soal wedding (Aurel dan Atta Halilintar)," ia menambahkan.

Ia juga memastikan akan bertemu dengan Ashanty sebelum pernikahan Aurel dan Atta digelar.

"Masih komunikasi, masih tanya-tanya bunda apa kabar gitu-gitu, masih baik hubungannya. Kalau untuk ketemuan ada, nanti acara pengajian Aurel bakalan ketemu sama bunda," kata Milen. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top