Rina Gunawan Meninggal, Karena Covid-19?

publicanews - berita politik & hukumRina Gunawan
PUBLICANEWS, DUNIA hiburan Tanah Air dikejutkan dengan kabar meninggalnya artis Rina Gunawan, Selasa (2/3). Istri dari aktor Teddy Syah itu mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Jakarta Selatan.

"Iya betul, betul (meninggal dunia), tadi pukul 18.45 WIB " kata Teddy Syah saat dikonfirmasi wartawan.

Menurut Teddy, Rina mengalami gangguan pernapasan karena beberapa waktu lalu sempat terjangkit Covid-19. "Sesak napas," ujarnya.

Namun, ia enggan memastikan wanita 46 tahun itu meninggal dalam keadaan positif Covid-19. Pasalnya, Rina sudah berada di ruang ICU selama seminggu. "Saya belum tahu berita terakhirnya, apakah sudah negatif atau masih positif," Teddy meambahkan.

Rina ternyata sempat berkomunikasi dengan penyanyi Ashanty lewat aplikasi WhatsApp, kebetulan keduanya sama-sama berjuang melawan virus asal Wuhan, Tiongkok, itu.

"Sayang, semoga sudah sehat. Teteh (kakak) kena Covid juga nih hiks. Di rumah sakit sudah hari ke-4, teteh di ICU, sesek," kata Rina kepada Ashanty dalam percakapan WA itu.

Padahal, sahabat Sarah dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu sempat ingin mengurus pernikahan Aurel Hermansyah dalam waktu dekat. Diketahui Rina memiliki bisnis wedding organizer.

"Pengin sembuh biar bisa ngurusin Loli, cepat sehat ya sayang. Sama-sama fokus dan berjuang," ujarnya lagi pada Ashanty. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top