Hasnaeni Sesumbar Lebur Demokrat Berkilau Emas

publicanews - berita politik & hukumHasnaeni (Foto: Instagram/hasnaeniwanitaemas)
PUBLICANEWS, 'WANITA Emas' Mischa Hasnaeni Moein menyatakan kesiapan memimpin Partai Demokrat. Ketua Umum Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) itu disebut kelompok sempalan Partai Demokrat sebagai salah satu calon pengganti Agus Harimurti Yudhoyono.

Hasnaeni mengatakan bila ada peluang dan dicalonkan maka ia menyatakan kesiapannya. "Saya bersedia dan kalau saya dipercaya," katanya, Selasa (2/3).

Ia mengumbar terobosan dan inovasi selain menjamin tersedianya lapangan pekerjaan bagi para kader dan seluruh simpatisan Partai Demokrat.

"Saya akan mengubah Partai Demokrat menjadi partai yang memiliki visi dan misi, seperti Partai Emas,” ujarnya.

Hasnaeni mengklaim akan membawa seluruh kader Partai Emas menjadi satu ke dalam Partai Demokrat. Ia menyebut demokrat akan berkilau emas.

Partai Emas baru didirikan pada Desember 2020. Max Sopacua sempat bergabung sebagai Ketua Dewan Pembina, namun kemudian mundur diduga untuk bergabung dengan sempalan Partai Demokrat untuk melakukan kudeta.

Kelompok sempalan ini, antara lain, Darmizal, eks napi koruptor Muhammad Nazaruddin, dan Jhoni Allen Marbun. Mereka berencana menggelar KLB Demokrat untuk mengusung Moeldoko. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top