Millen Cyrus Bebas, Berharap Menginspirasi?

publicanews - berita politik & hukumMillen Cyrus. (Foto: Instagram/millencyrus)
PUBLICANEWS, SELEGRAM Millen Cyrus dinyatakan bebas dari penyelidikan pasca penangkapannya di Bar Brotherhood, Gunawarman, Jakarta Selatan, Minggu dini hari.

Zat benzodiazepine yang terkandung dalam obat clozapine yang dikonsumsi Millen ternyata atas persetujuan BNNK Jakarta Selatan.

Sepupu penyanyi Ashanty itu pun kembali aktif di media sosial. "Keep inspiring (tetaplah menginspirasi)," tulis Millen Cyrus di unggahan pertamanya, Senin (1/3).

Tulisan pemilik nama asli Milendaru Prakasa Samudero itu menuai banyak komentar. Salah satunya dari komedian Aming. Ia mengaku deg-degan atas berita yang ada meski ia paham Millen mengonsumsi benzo pasti dengan resep dokter.

"Terkadang orang terlalu cepat MENGHAKIMI. Malu adalah ketika sebagian besar sudah berprasangka tapi masihkah oknum NETIZEN julid kita memiliki rasa malu? Wallahualam bissawab," ujar Aming Supriatna Sugandi lewat akun Instagramnya, @amingisback.

Sebagian warganet lain mempertanyakan penggunaan diksi 'menginspirasi' oleh Millen. "Inspiring dari mananya yah? Oh ia ia dari L ke P kaliii yaaah keciduk 2 x. Loh inspiring dari mananya woy?" ujar akun indahsari6920.

Akhir 2020 lalu, Millen permah diamankan di sebuah hotel di kawasan Ancol bersama seorang pria. Saat itu ada barang bukti 0,36 gram sabu dan peralatan isap di kamar hotel. Ia kemudian mendapat rekomendasi menjalani rehabilitasi hingga awal 2021. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top