Mental Amanda Manopo Drop Akibat Ancaman Dibunuh

publicanews - berita politik & hukum
PUBLICANEWS, ARTIS Amanda Manopo dikabarkan stres karena mendapat ancaman pembunuhan dari seorang warganet. Niko, manajer Amanda, mengatakan psikis Amanda terganggu sehingga kegiatan syutingnya tidak fokus.

"Postingan-postingan buat Manda jadi drop, itu sangat disayangkan, menganggu. Mandanya lagi berkarya. Kalau dibuat statement yang tidak benar itu mengganggu Manda," ujar Niko saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (23/2).

Niko mengimbau warganet lebih bijak dalam bermain media sosial. "Buat netizen pergunakan sosmed yang bijak dan baik," katanya.

Pemeran sinetron Ikatan Cinta itu menanggapi ancaman tersebut dengan mengunggah kata-kata di media sosial. Sebelumnya, pengacaranya Razman Arief Nasution menunjukkan bukti ancaman pembunuhan tersebut.

"Di sini dia (postingan) menulis 'pengen gua bunuh tuh si Atun tapi takut dipenjara ah'. Ini kita lihat, ada 986 tayangan," kata Razman kepada wartawan di kantornya, Senin (22/2).

Sang bunda Henny Manopo yang juga hadir mengaku anaknya takut mendapat komentar bernada mengancam jiwanya.

"Pada prinsipnya kita, saya ke kuasa hukum tapi kan karena saya punya keluarga besar Manopo yang pasti melihat semua tulisan-tulisan di Instagram," ujar Henny.

Henny menambahkan ia tidak bisa membuat semua orang suka terhadap anaknya. Ia meminta warganet yang membenci anaknya tidak menyakiti hati Amanda.

"Jadi mereka harus mengklarifikasikan. Kita tidak bisa membuat mereka suka pasti ada pro dan kontra. Seandainya yang kontra harus bijak jangan sampai tulisannya itu membuat anak kita ketakutan. Di akan bekerja, dia pemain," Henny menuturkan.

Pihak Amanda akan membawa kasus ini ke ranah hukum. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top