Nindy Ayunda Apresiasi Suami Jadi Tersangka

publicanews - berita politik & hukumNindya Ayunda. (Foto: Inatagram/nindyaparasadyharsono)
PUBLICANEWS, ARTIS Nindya Ayunda mengapresiasi polisi atas penetapan tersangka terhadap suaminya Askara Parasady Harsono. Penyanyi Tak Pernah Kubayangkan itu telah melaporkan Askara dalam kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) pada akhir Desember lalu.

Berdasar hasil visum dengan luka lebam di wajah, lengan, dan paha, Nindya melaporkan suaminya yang telah menikahinya sejak 11 November 2011 itu.

“Nindy mengapresiasi kinerja yang sangat baik dari Polres Metro Jakarta Selatan,” ujar Dicky Muhammad Kurniawan, kuasa hukum Nindya, kepada wartawan, Selasa (23/2).

Kasat Reskrim Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Jimmy Christian Samma mengatakan penetapan tersangka berdasar dua alat bukti. "Statusnya sudah tersangka," kata Jimmy dalam rilisnya, siang ini.

Askara telah diamankan polisi pada 7 Januari 2021. Kasus yang menjeratnya saat itu adalah pemakaian narkoba dan pemilikan senjata api ilegal.

Adanya KDRT tersebut, membuat ibu dua anak itu telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top