Cinta Pertama Agnez Mo

publicanews - berita politik & hukumAgnez Mo dalam acara Podcast Deddy Corbuzier, Sabtu (20/2). (Foto: YouTuube/podcast deddycorbuzier)
PUBLICANEWS, PENYANYI Agnes Monica (Agnez Mo) mengungkap cinta pertamanya dengan presenter Deddy Corbuzier. Saat itu mereka masih muda dan Deddy belum menikah.

Agnez mengatakan Dedy hadir ketika ia masih duduk di kelas 1 SMP dan didekati penyanyi yang ternyata sudah punya kekasih. "Gue waktu itu belum pernah pacaran, gua waktu itu didekati sama seorang penyayi, tapi gua terlalu muda. Masih kayak SMP," katanya mengenang dalam Podcast Deddy Corbuzier, Sabtu (20/2).

Deddy kemudian hadir. Perkenalan di belakang panggung suatu acara di RCTI. “It was really my first love. Dan gua orangnya kayak romantis, gua suka the passion in love. Menurut gue saat itu gue sangat muda, kamu orang pertama yang aku merasa begitu. Kamu orang pertama yang membuat ku nyaman pada saat itu,” ujar Agnez.

Wanita 34 tahun itu menyebutkan hubungan mereka berjalan 3 tahun. "4 tahun lah," Deddy mengoreksi

Deddy mengaku selalu ada di setiap kegiatan Agnez. “Jemput sekolah, nemani syuting. Mana pernah kita jalan berdua, selalu ada nyokap gua,” katanya.

"Iyo lho gue jemput lo sekolah, sering lho. Di Karawaci lho jemput dia (Agnez Mo) sekolah," Deddy menambahkan.

Meskipun selalu bersama, tetapi jarang berduaan. "Mana pernah kita jalan berdua, selalu ada nyokap gue buat jagain, remember?" kata Agnez.

Agnez Mo mengatakan hubungannya dengan Dedy adalah yang terbaik dan tak ada yang disesali. “Ada beberapa hubungan percintaan yang aku jalani aku sesali, tapi tidak dengan hubungan kita,” Agnez menjelaskan. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top