Beredar Video Syur Mirip Gabriella Larasati

publicanews - berita politik & hukumPerempuan mirip artis Gabriella Larasati dalam sebuah video syur. (Foto: tangkapan layar Telegram/@Gabriella Larasati)
PUBLICANEWS, ARTIS Gabriella Larasati tengah menjadi sorotan menyusul munculnya video syur mirip wajahnya di akun Telegram baru-baru ini.

Dalam video 14 detik itu, perempuan mirip pesinetron Siapa Takut Jatuh Cinta itu tidak mengenakan busana sambil memegang bagian dadanya. Latar video tersebut seperti di dalam kamar.

Ia mengajak para pengikut akun Telegram untuk bergabung. "Jangan lupa berlangganan oi," tulis pesan dalam akun Gabriella Larasati, Rabu (10/2).

Sontak akun media sosial artis Gabriella pun ramai komentar warganet. Mereka banyak yang menanyakan kebenaran video tersebut. Namun gadis 21 tahun itu memilih menutup kolom komentar di Instagramnya.

Warganet pun beralih melempar pertanyaan ke akun TikTok pemain 3 judul sinetron itu. Beberapa memintanya untuk klarifikasi.

"Mbak tolong klarifikasi apakah bener itu mbak?" ujar akun @hartatahtage.

Namun sampai saat ini, belum ada pernyataan dari Gabriella. Diketahui terdapat tiga akun Telegram Gabriella Larasati yang mengunggah video syur dengan pesan mengajak para pengikutnya bergabung. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top