Kalah Pilpres, Trump Dicerai Melania

publicanews - berita politik & hukumMelania Trump. (Foto: business Insider)
PUBLICANEWS, SUDAH jatuh tertimpa tangga pula, itulah nasib Presiden AS Donald Trump kini. Di tengah kekalahannya dalam Pilpres, Trump kembali digoncang kabar bakal dicerai Melania.

Istri yang telah memberinya satu anak ini dikabarkan segera menceraikannya, setidaknya setelah peralihan kepemimpinan Amerika Serikat pada Januari mendatang.

Kabar tak sedap itu disampaikan eks ajudan Omarosa Manigault. "Melania menghitung setiap menitnya sampai Donald Trump bisa keluar dari jabatannya dan dia bisa bercerai," ujar, seperti dikutip Mirror, Minggu (8/11).

Menurut Omarosa, Melania ingin segera menyelesaikan perkawinannya yang sejak awal merupakan pernikahan transaksional.

Manigault mengatakan, Melania tidak menduga Trump bisa mengalahkan Hillary Clinton dalam Pilpres 2016 lalu. Ia pun tak ingin menuntut cerai selama Trump menjadi orang nomor satu di AS. Melania khawatir Trump mencari segala cara untuk menghalanginya.

Melania Berniat Ceraikan Donald Trump

Itu sebabnya ia mengulur waktu untuk tidak bergabung ke Gedung Putih dengan alasan anaknya Baron masih ingin menyelesaikan sekolahnya di New York. Disebutkan pula selama di Gedung Putih Presiden dan Ibu Negara sudah pisah ranjang.

Belum ada bantahan mengenai isu miring ini. Namun mantan model asal Slovenia yang dinikahi Trump pada 2005 itu pernah membantah seluruh isi buku yang ditulis Stephanie Winston Wolkoff yang menyebutkan pernikahan mereka lebih bersifat transaksional.

Melania merupakan istri ketiga Trump. Sebelumnya Trump menikahi Ivana Zelnickova asal Cekoslowakia kemudian Marla Maples. Keduanya telah dicerai dan memberikan 3 dan 1 anak. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top