Dinar Candy Jual Air Bekas Mandi, Minat?

publicanews - berita politik & hukumDinar Candy. (Foto: Instagram/@dinar_candy)
PUBLICANEWS, ARTIS Dinar Candy kembali membuat sensasi. Sebelumnya ia menjual celana dalam bekas pakai seharga Rp 50 juta, kini ia melego air bekas mandi Rp 70 juta.

Ide gilanya itu ia unggah ke akun instagram @dinar-candy. Sang disjoki seksi itu mengiklankan air kotornya yang sudah dikemas dalam botol air mineral.

Ternyata ide konyol tersebut adalah saran Deddy Corbuzier saat menjadi bintang tamunya beberapa waktu lalu. "Itu awalnya Om Deddy ngasih ide. 'Kamu kenapa nggak jualan air bekas mandi aja'. Kenapa gitu?" kata Dinar kepada Deddy. Ia menyampaikan kembali kepada wartawan, Senin (26/10).

Artis 27 tahun itu sempat ragu karena hal itu termasuk tabu di Indonesia. Ia pun memastikan hal tersebut ke Deddy. "Enggak kena hukum atau gimana'. Kata dia aman gitu, katanya di luar negeri ada," ujar Dinar.

Dinar pun kemudian memberanikan mengiklankan diri di Instagram. Ia berharap ada artis kaya yang tertarik. Tapi Raffi Ahmad malah meledeknya. 'Apaan lo bekas air mandi...' kata Raffi. Apalagi Dinar menjualnya Rp 70 juta, yang menurut Raffi mustahil.

Dan benar saja, Dinar mengakui tidak ada yang membeli. Beda dengan saat ia melego celana dalam bekasnya.

"Kalau kayak celana dalam atau bra itu banyak peminatnya. Kalau yang air bekas mandi itu di kita enggak kayaknya," Dinar menambahkan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top