Pernah Membunuh, Lidya Pratiwi Kini Percaya Diri

publicanews - berita politik & hukumLidya Pratiwi alias Maria Eleanor. (Foto: Instagram/@mariaeleanor.official)
PUBLICANEWS, LIDYA Pratiwi mengaku lebih percaya diri berstatus bebas murni sejak 2018 setelah menjalani masa tahanan kasus pembunuhan dan perampokan. Kini wanita 33 tahun itu kembali ke dunia hiburan dengan mengubah nama jadi Maria Eleanor.

Ia tidak khawatir dengan penolakan untuk tampil. "Enggak ada, percaya diri saja," kata Lidya kepada wartawan di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (21/10).

Lidya memupuk harapan baru dengan mengikuti berbagai konseling demi menghilangkan beban lamanya. Kini, ia sudah beberapa kali tampil di televisi lagi. "Jadi diri sendiri saja," Lidya menuturkan.

Pesinetron Ande Ande Lumut itu bahkan sudah kembali ke kehidupan sosial dan berjumpa dengan teman-teman lamanya, meski mengaku lebih selektif. "Pastilah, kita jangan buang waktu lagi saat berteman dan bergaul. Harus selektif, apalagi sama lingkungan yang kurang sehat," katanya.

Tawaran untuk masuk ke dunia hiburan sebenarnya telah lama menghampirinya. Namun baru kali ini ia merasa percaya diri dan cukup siap. "Sekarang masih banyak di rumah karena PSBB. Ada beberapa kerjaan yang belum bisa dilakukan," ujarnya.

Diketahui Lidya pernah terjerat kasus pembunuhan dan perampokan terhadap kekasihnya Naek Gomgom Hutagalung. Ia telah divonis 14 tahun penjara. (imo)

Berita Terkait

Komentar(1)

Login
  1. Anak Gaul @gakasikah22 Oktober 2020 | 00:10:34

    Wow....

Back to Top