Shireen Sungkar Jadi Anggota Geng

publicanews - berita politik & hukumShireen Sungkar saat mendatangi rumah Citra Kirana. (Foto: Instagram/@shireensungkar)
PUBLICANEWS, ARTIS Shireen Sungkar ternyata sudah menjadi anggota geng sejak lama. Pantas saja pesinetron Cinta Fitri itu sering berkumpul dengan teman-temannya.

Kegiatan Shireen ia uanggah lewat kanal Youtube The Sungkars Family. Ia mengajak warganet mengikuti aktivitasnya bareng sejumlah artis yang tergabung dalam Tim Bunting.

"Fimela Fest 2020, festival virtual perempuan pertama dan terbesar khusus untukmu. Kunjungi sekarang dan dapatkan berbagai hadiah menarik!" kata Shireen dalam vlog di Youtube-nya, Rabu (7/10). Dalam vlog terbaru tersebut Shireen juga mendatangi rumah baru artis Citra Kirana yang baru dikaruniai anak.

Selain Shireen, artis lain yang tergabung dalam geng tersebut yakni Herfiza Novianti, Natasha Rizky, dan Zaskia Adya Mecca. Anggota geng tersebut harus memiliki anak.

"Namanya Tim Bunting. Aku, Aca, Fiza, sama Ia (Zaskia Adya Mecca -red). Ia ketua geng karena dia melahirkan terus dan sudah lima (anaknya). Fiza empat, turunannya kita, tiga," ujar Shireen.

Namun, artis 28 tahun itu mengaku setelah tergabung dalam geng tersebut ingin memiliki anak lagi. Oleh karena itu, ia harus berkonsultasi dengan dokter. "Tapi belum menentukan kapan mau, belum mencopot spiralnya. Kemarin sih ke dokter, disuruh lebih cepat lebih baik," katanya.

Istri Teuku Wisnu itu menilai jarak usia anak sangat penting mengingat saat ini ia mengasuh tiga anak. "Lagi benar-benar gue konsenin supaya baca tulisnya lancar, matematikanya bagus. Maksudnya banyak yang gue harus kejar," ujarnya. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top