Syarat Jadi Pasangan Chef Renatta

publicanews - berita politik & hukumChef Renatta. (Foto: Instagram/@renattamoeloek)
PUBLICANEWS, NAMA Chef Renatta di dunia kuliner tidak asing lagi. Dia adalah salah satu juri program Master Chef Indonesia yang dikenal galak.

Meski terkesan dingin namun ia mengungkapkan ingin memiliki pasangan hidup. Belum lama ini Renatta Moeloek menjadi tamu di program Nebeng Bareng Boy.

Ia buka-bukaan soal kriteria cowok yang dicari kepada Boy. "Lu kalau nanti punya cowok harus bisa masak enggak?" tanya Boy dalam kanal Youtube Boy William, Jumat (25/9).

Chef Renatta pun langsung menjawab pertanyaan tersebut dengan mudah. Menurutnya, ia berharap punya pasangan yang bisa masak. "Bisalah (masak), tentu. Tipe cowok gue cuma satu, yang cocok," jawabnya.

Koki 26 tahun itu punya kriteria cowok yang tidak mudah karena tidak semua pria bisa masak. Namun lulusan Le Cordon Bleu Culinary Art itu tidak berharap tinggi bahwa pasangannya harus ahli masak.

"Enggak perlu jago masak yang kayak makanannya harus teknik apaan, tapi setidaknya harus bisa," ujarnya.

Terpenting menurut cewek yang kabarnya memacari pria bule itu bisa masak saja sudah cukup. "Jangan sampai dia kalau sendirian enggak bisa masak sama sekali," Ia menambahkan.

Bagi Chef Renatta, memasak dapat menunjukkan kemampuan seseorang dapat bertahan hidup. "Harus bisa hidup mandiri, makanan itu bagian hidup mandiri," ujarnya. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top