Barbie Kumalasari Asik Pacari Bule

publicanews - berita politik & hukumBarbie Kumalasari. (Foto: Instagram/@barbiekumalasari)
PUBLICANEWS, BARBIE Kumalasari mengaku sudah memiliki kekasih bule setelah berpisah dengan Galih Ginanjar. Namun artis 38 tahun itu enggan mengumbar asmaranya di depan publik karena sang kekasih dari kalangan biasa yang tidak terbiasa di depan kamera.

"Maksudnya dia kan bule, aku enggak mau terlalu publish gimana. Kalau sama orang Indonesia baru. Karena bule enggak suka kamera, jadi ya sudah aku juga sudah bilang sama dia enggak publish dia," kata Barbie saat ditemui media di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (24/9).

Pemeran Mbok dalam sinetron Bidadari itu mengatakan bule asal Perancis itu masih jomblo. "Single. Dia pebisnis," ujarnya.

Beda usia mereka 9 tahun, sang kekasih masih 27 tahun. Selama pacaran, Barbie mengaku terkendala masalah bahasa. Saat ini sang kekasih sedang belajar bahasa Indonesia.

"Awal-awal susah banget. Orang Perancis susah ngomong Inggris. Sekarang aku sudah ajarin bahasa Indonesia dan dia sudah bisa 6 bahasa," katanya.

Begitu juga soal makanan mereka terkadang tidak kompak soal pilihan menu. "Dia enggak suka ikan lele. Lucu juga sih. Aku belajar budaya dia dan bahasanya, susah bo belajar bahasa Perancis," Barbie menambahkan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(1)

Login
  1. Cewek Kepo @ceweKepo24 September 2020 | 22:45:11

    cocoklah. Yg sini buceri. Bule cet sendiri. Wkwkwk.

Back to Top