Disebut Pelakor, Ayu Ting Ting Bilang Nyatanya Tidak

publicanews - berita politik & hukumAyu Ting Ting. (Foto. instagram/@ayutingting92)
PUBLICANEWS, AYU Ting Ting menjawab tudingan sebagai perebut laki orang (pelakor) gara-gara dinilai berusaha mendekati Raffi Ahmad. Tentu saja Ayu membantah,

"Dikata pelakor, jangan sampai. Jauh-jauhi. Biarin saja orang menghujat apa, jangan sampai fisik," kata Ayu dalam wawancara di kanal YouTube Melaney Ricardo, Selasa (15/9).

Pelantun Alamat Palsu dan Sambalado itu menegaskan tahun depan akan menemukan jodohnya. Ia mengharapkan sosok pria yang menyayanginya dan anaknya. "Yang penting single, enggak bikin pusing, bukan berlagak single. Enggak bikin anak ibu di-bully melulu," ujarnya.

Menurutnya, publik akan terus beranggapan negatif apabila ia terus terpengaruh dengan gosip-gosip yang tidak benar seputar kehidupan pribadinya. "Orang kan cuma bisa melihat Dari luarnya saja, kan nge-bully, dibilang (pelakor) begini. Padahal nyatanya tidak," kata pemeran film Dimsum Martabak itu.

Janda 28 tahun itu mengaku pribadi yang tegar menghadapi tudingan-tudingan miring dan menganggapnya sebagai risiko pekerjaan.

"Aku sih percaya Allah pasti melindungi karena apa yang orang lihat itu tidak seperti yang mereka pikirkan," Ayu menambahkan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top