Vernita Syahbila Trauma Dibilang Terlibat Prostitusi

publicanews - berita politik & hukumVernita Syabilla. (Instagram/@vernitasyabilla)
PUBLICANEWS, ARTIS Vernita Syabilla mengaku trauma usai tertangkap polisi karena diduga terlibat prostitusi daring di hotel berbintang di Bandarlampung akhir Juli lalu. Bintang FTV itu muncul di hadapan publik dan mengungkapkan perasaannya kepada awak media.

"Ya trauma lah. Sampai aku enggak mau keluar. Sampai belum ketemu keluarga sampai sekarang," kata Vernita usai mengisi acara di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (6/8) malam.

Ia masih bisa bersyukur lantaran keluarga tak percaya dengan kabar tersebut. Mereka percaya kalau Vernita tidak melakukan yang dapat merusak nama besar keluarganya.

"Ya enggak mau tahu berita, percaya aku. Karena mereka yang lebih tahu pribadi aku," Vernita menuturkan.

Gara-gara pemberitaan itu, ia merasa namanya menjadi buruk. Beruntung orang-orang terdekatnya tidak terpengaruh.

"Ya pasti berdampak lah, temanya aja prostitusi," ujar pelantun lagu Koko Tamvan itu.

Namun pedangdut asal Bandung itu seakan tidak gentar dengan pemberitaan miring tersebut. Karirnya bahkan terangkat setelah mendapat endorse produk di Instagramnya sekaligus masih membuka kolom komentar.

"Terima, terima. Makanya aku nggak matiin kolom komentar. Ya sudah aku PD aja. Selagi enggak salah, kenapa harus takut gitu sih," katanya.

Vernita Syabilla diamankan petugas Polresta Bandarlampung di kamar hotel bersama seorang pria. Di sana polisi menemukan kondom yang masih terbungkus rapi di meja. Vernita membantah alat kontrasepsi itu miliknya. Ia juga menegaskan tidak melakukan prostitusi.

Alasannya ke Lampung karena urusan pekerjaan. Usai menjalani pemeriksaan, penyidik memulangkan Vernita karena statusnya sebagai saksi. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top