Hana Hanifah Sedang Ganti Baju Saat Ditangkap

publicanews - berita politik & hukumHana Hanifah. (Foto: Instagram/@hanaaaast)
PUBLICANEWS, ARTIS Hana Hanifah (23) sempat menggegerkan jagat media sosial karena tertangkap di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara, atas dugaan terlibat prostitusi pada pertengahan Juli lalu.

Saat digerebek pada pertengahan Juli lalu itu ia dikabarkan tidak mengenakan busana. Namun dalam tayangan di kanal YouTube miliknya, Hana meluruskan berita tersebut. Ia berdalih sedang berganti baju untuk kebutuhan pemotretan.

"Pada saat itu aku lagi ganti baju, gimana ganti baju foto shoot kan banyak wardrobe. Enggak mungkin itu (baju) kan terus," kata Hana, Selasa (4/8).

Ia membenarkan saat polisi mendatangi kamarnya sempat terjadi kepanikan. Namun ketika itu ia mengaku masih berpakaian. "Nah, pas dateng lagi ganti baju. Aku lurusin di sini. Aku tetap berbusana, tetap ya," ujarnya.

Memang ketika digerebek bintang FTV itu tengah bersama seorang pria. Namun Hana mengaku tidak mengenalnya. "Aku enggak kenal sama orang yang di Medan, aku sih kurang kenal. Cowok lah ya, aku kenalnya sama orang yang di Jakarta. (ke Medan) sendiri," ia menuturkan.

Hana Hanifah Mengaku ke Polisi Setahun Terlibat Prostitusi

Mantan kekasih Kriss Hatta itu bercerita, bahwa setibanya di Medan ia tidak mengetahui orang-orang yang akan ditemuinya. Oleh rekannya di Jakarta, ia diberitahu tentang kegiatan pemotretan.

"(orang yang di Jakarta) enggak ikut, (di Medan) udah di jemput, aku makan siang langsung ke lokasi kan. Lokasi di hotel di Medan, pemotretannya di situ," katanya.

Ia tidak menduga akan ada penggerebekan, semua berjalan normal sebelum sesi pemotretan dimulai. "Setelah pemotretan, aku ganti baju segala macam. Tiba-tiba ada penggerebekan itu (pas lagi ganti baju). Itu kejadiannya malam ya," ia mejelaskan.

Meski begitu, ia membenarkan sering mendapat tawaran yang macam-macam dari sejumlah pria lewat pesan pribadi di Instagramnya.

"Ya di DM. Namanya juga deterjen ya, ada yang nawar ini itu lah tapi enggak pernah aku tanggepin. Ya gitu 'bisa ini enggak bisa ini enggak' gitu. Enggak aku tanggepin ya masalah itu," Hana menandaskan.

Oleh polisi, Hana masih dikenakan status saksi. Kini ia sudah kembali ke Jakarta untuk memulihkan mentalnya setelah kabar tak sedap tersebut. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top