Shandy Aulia versus Toxic People

publicanews - berita politik & hukumShandy Aulia bersama anaknya. (Foto: Instagram/@shandyaulia)
PUBLICANEWS, WARGANET ramai mengkritik kegiatan diet artis Shandy Aulia karena juga melibatkan anaknya yang masih kecil.

"Mamanya diet makan sayuran, yang ada anaknya juga ikutan diet karena protein dan karbo tidak mencukupi. Seharusnya umur segitu bayi lagi bulet-buletnya," tulis akun @rahayu_sri_dewi di kolom komentar Instagram @shandyaulia, Senin (3/8)

"Kasihan ya, lihat baby-nya. Mungkin karenanya emaknya, artis kali ya. takut gendut," akun @claraintansembiring92 menimpali.

Shandy menganggap warganet seperti toxic people. "Saya memposting sedang olahraga setelah melahirkan, dibilang takut gendut, sibuk urus badan, dan diet. Terus bandingkan dirinya dengan diri saya?" ia menulis dalam Insta Story.

Pemeran film Eiffel I’m In Love itu heran seolah apapun yang ia lakukan selalu salah. "Dulu saat belum hamil dibilang mandul," ujar Shandy.

Ketika rajin olahraga saat hamil dulu, warganet menudingnya egois. Namun setelah melahirkan tubuhnya cepat langsing, warganet malah mengasihani anaknya karena khawatir berisiko kekurangan ASI.

"Terus bisa langsung judge saya diet dan cuma makan sayur? Memang ibu ini di rumah saya 24 jam ya, Bu? Hebat ya, ibu-ibu ini bisa menerawang," katanya.

Ia menjelaskan fokus toxic people bukan mencari informasi yang membangun melainkan sindiran pedas. Istri David Herbowo ini pun enggan menanggapi toxic people karena hanya mencari yang buruk-buruk saja.

Shandy memberi jawaban menohok kepada wanita yang memiliki anak. "Jadi harusnya kalau ibu ASI itu harus seperti kalian, ya? Makan seenaknya biar naik 35 kg? Wah, thank you, deh! Kalau saya sih enggak mau, ya. ASI itu dari makan yang sehat," tulisnya.

Menurutnya, toxic people itu penyakit hati, pikiran, serta perilaku yang sudah parah. Oleh karena itu ia tidak ingin dekat-dekat dengan orang bertipe ini. (imo)

Berita Terkait

Komentar(1)

Login
  1. Cewek Kepo @ceweKepo31 Agustus 2020 | 20:13:10

    Yg penting anaknya sehat, aktif dan ceriaa.mbaa

Back to Top