Ike Muti Batal Proyek karena 'Jokowi Banget'

publicanews - berita politik & hukumIke Muti bersama Presiden Joko Widodo. (Foto: Instagram/ikemuti16)
PUBLICANEWS, ARTIS Ike Muti buka suara setelah polemik pernyataannya di akun Instagram yang mengundang somasi Pemprov DKI Jakarta. Ia menghapus unggahan tersebut dan mengganti bendera merah putih disertai permohonan maaf.

Melalui akunnya @ikemuti16, ia membeberkan bagaimana semula dikontak sebuah agency untuk dapat peran dalam project webseries Pemprov DKI Jakarta. Jadwal syutingnya pada 26-30 Juli.

Ia kemudian dikabari terjadi penundaan hingga awal Agustus karena Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan belum bisa tampil karena masa PSBB. Semula diberitahu bahwa ada satu frame Ike bersama Anies.

Namun, pada 30 Juli pagi, ia kembali dikabari bahwa agency dan Pemprov DKI telah rapat dan memutuskan batal memilihnya dalam proyek tersebut. Ike dianggap Jokowi banget. "Jika saya ingin dipakai dalam webseries maka saya harus menghapus foto-foto saya bersama Presiden Joko Widodo," ujar Ike lewat akun Instagramnya, Minggu (2/8).

Kekecewaan tersebut membuatnya mengunggah foto bersama Jokowi dengan keterangan seolah Pemprov DKI Jakarta menjegalnya dalan proyek tersebut karena pendukung presiden. Ike tak menduga unggahannya mengundang banyak respon bahkan berujung somasi Pemprov DKI Jakarta. Kemudian, agency meminta maaf. Ia pun baru sadar bahwa alasan 'Jokowi banget' ternyata hanya seloroh agency padanya.

Artis FTV itu pun meminta maaf kepada semua pihak, khususnya Pemda Provinsi DKI Jakarta. "Bagaimanapun saya meminta maaf kepada semua pihak dan khususnya Pemda Provinsi DKI Jakarta atas postingan saya yang telah menimbulkan kegaduhan," ujar wanita 48 tahun tersebut.

Ia telah menghapus unggahan tersebut. Namun, ia tak mencopot foto-fotonya bersama Jokowi. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top