Nunung Empat Kali Rasakan Bilik Asmara

publicanews - berita politik & hukumNunung dan Iyan Sambiran saat menjalani sidang kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (Foto: Antara)
PUBLICANEWS, KOMEDIAN Nunung menceritakan pengalamannya selama menjalani masa rehabilitasi narkoba di RS Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur. Melalui kanal YouTube Deddy Corbuzier, artis 57 tahun itu merasakan bilik asmara untuk berhubungan intim dengan suaminya Iyan Sambiran

"Ada haha namanya HSI, hubungan suami istri. Itu bayar Rp 300 ribu. Bayar segitu empat jam. Lumayanlah, ya banyak ngobrolnya sih," kata Nunung dalam video yang diunggah pada Rabu (29/7).

Menurutnya, kamar khusus tersebut terpisah dari area rehabilitasi meski masih berada di lingkungan yang sama. Untuk menuju kamar itu mereka dikawal ketat petugas.

"Itu dikunci sama security dan kuncinya dibawa sama security. Karena kalau enggak dikunci kita bisa lari karena itu kan di luar," ujarnya.

Petugas jaga, Nunung menambahkan, akan memberitahu jika waktunya sudah selesai. "Jadi kalau sudah empat jam diketok-ketok, 'Udah Pak' gitu, (bayar) 300 ribu. Murah lah," ia menuturkan.

Deddy bertanya, berapa kali Nunung dan suami berhubungan suami istri selama rehabilitasi. Nunung pun menjawab lugas, empat kali dalam sembilan bulan.

"Ih, Anda tidak romantis berarti hubungannya," ujar Deddy.

Jebolan pabrik lucu Srimulat itu pun menjawab alasan hanya 4 kali berhubungan intim karena selama direhabilitasi mengalami depresi.

"Stres di dalam, apalagi pas ada Covid kan. Jadi enggak boleh dijenguk keluarga pasti streslah. Direhab juga kan tetap aja enggak bebas, enggak bisa pegang HP, uang," katanya.

Nunung mendeskripsikan kondisi bilik asmara yang mereka gunakan, hanya ada tempat tidur dan toilet. Deddy pun mempertanyakan soal kebersihannya.

"Selama direhab itu aku empat kali HSI sama suamiku, sepreinya hijau terus. Jangan-jangan enggak diganti sepreinya, terus 'Gimana kalau bawa seprei sendiri?' haha... Tapi diganti kok," Nunung menambahkan.

Diketahui Nunung dan suami ditangkap di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, 19 Juli 2019 atas kepemilikan 0,36 gram sabu. Nunung secara mengejutkan melontarkan sempat ditalak suami karena kasus narkoba. Namun mereka kembali menikah karena berbagai alasan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top