Kaesang Pangarep Iseng Mencuit Didepak dari Keluarga

publicanews - berita politik & hukumKaesang Pangarep. (Foto: Instagram/kaesangp)
PUBLICANEWS, KAESANG Pangarep dikenal suka iseng tiap kali merespon warganet di akun Twitternya. Anak bungsu Presiden Joko Widodo itu baru saja membalas banyak pertanyaan kepo warganet.

Akun @RecehNyaFacebok, misalnya, menanyakan isi kolom pekerjaan pada KTP Jokowi. Kemudian akun @2__garisbiru ikut bertanya apakah Jokowi masuk daftat ronda RT di kampungnya. Namun, Kaesang hanya merespon dengan mencuit "cc:[email protected]".

Jawaban itu membuat kesal akun @januaraa, ia meminta Kaesang menjawab tak sekadar cc ke Jokowi. Di luar dugaan, Kaaseng mencuit ulang. "Saya sudah dikeluarkan dari grup wa keluarga karena ketauan joget ubur-ubur," Kaesang menjawab dengan berseloroh lewat akun @kaesangp, Senin (27/7) malam.

Pertanyaan pun meluncur dari banyak warganet. "Pa jokowi kalo samponya abis diisi air ga mas?" tanya @dabdibdub. "Kalo ibu lupa belanja bulanan, mau gak mau serumah sampo sabun diisi air dulu," Kaesang membalas.

Ia merespon semua pertanyaan, dari soal rendang tak habis disimpan di kulkas, token listrik, dan penjual Yakult pagi-pagi. Juga bagaimana Kaesang pesen makanan lewat aplikasi dari Istana hingga obat radang batuk.

Pemilik usaha kulinari itu juga tak lupa menyertakan kopi SIM Jokowi, yang di kolom pekerjaan diisi Presiden RI. "Buat yang penasaran aja," kata kekasih Felicia itu. (feh)

Berita Terkait

Komentar(1)

Login
  1. Cewek Kepo @ceweKepo01 Agustus 2020 | 10:00:47

    cah iseng 🤣

Back to Top