Ayu Ting Ting Bantah Rebut Atta Halilintar

publicanews - berita politik & hukumAyu Ting Ting. (Foto: Instagram/@ayutingting92)
PUBLICANEWS, AYU Ting Ting sempat berkomentar dalam unggahan foto mobil di Instagram Atta Halilntar. Komentar tersebut mengandung kalimat yang memancing reaksi negatif para warganet.

Sejumlah warganet bahkan menuding pelantun Sambalado itu sedang merebut Youtuber nomor 1 di Indonesia itu, dari pelukan Aurel Hermansyah.

"Si Atta umurnye di bawah gue. Nih anak dari dulu baik sama gue ye, dari dulu juga gue anggap adek gue, masa iye gue sama bocah, hah?" tulis Ayu dalam komentarnya, Selasa (21/7).

Artis 28 tahun itu pun menanggapi anggapan pedas warganet. "Lu pada kenape gila semua otak lu gue rasa. Gue nggak pernah nyusahin hidup lu pade, sebelum lu ngatain gue ini itu, lu ngaca dulu pade emang lu malaikat?" ujarnya.

Ibu seorang anak itu geram terhadap haters sehingga ia mendoakan warganet tidak menghujatnya.

"Suci hidup lu nggak ada debu? Dosaa lu udah pada ngomongin gue di mari. Alhmdulillah gue dapat pahala gratis, hehehe. Gue doain semua lu pada bahagia biar mulut lo pada mingkem nggak julid laga sama orang," katanya.

Ayu kemudian meluruskan komentarnya yang membuat gaduh di media sosial itu. Bahwa ucapan itu sudah biasa dilakukan antara Ayu dengan Atta.

'Ya tiap hari juga bikin gerah. Atta mah sudah kayak adik gue. Kalau saya sih nanggepinnya masih dalam bercandaan," ujar Ayu saat dikonfirmasi wartawan.

Sebelumnya Atta hanya meminta saran, nama apa yang cocok untuk diberikan pada mobil tersebut. Ayu Ting Ting menulis komentar, namun malah dihujani dengan respons negatif

"Mbil akuuuu itu dek huhhuuuu," tulis Ayu dalam unggahan tersebut. (Imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top