Sakit Paru-paru, Omas Wati Tutup Usia

publicanews - berita politik & hukumKomedian Omas Wati. (Foto: Bintang)
PUBLICANEWS, KABAR duka datang dari dunia hiburan Tanah Air, artis sekaligus komedian senior Omas Wati meninggal dunia pada Kamis (16/7) malam. Kabar duka tersebut dibenarkan oleh rekan sesama komedian, Daus Mini, berdasarkan informasi dari Mastur, adik Omas.

"Innalillahi Wainnailaihi Rojiun. Berita duka cita datang dari sahabat kita dari teman kita yaitu Hj Omas Wati baru saja meninggal dunia," kata Daus Mini melalui rekaman suara yang diterima wartawan. "Informasi ini saya dapat dari adiknya beliau yaitu Bang Mastur," ia menambahkan.

Menurut Mastur, sang kakak memiliki riwayat penyakit paru-paru sejak lama. "Iya betul (meninggal). Sakit sudah lama, ya, kata dokter sih (sakit) paru-paru," ujar Mastur.

Sayangnya, adik Mandra itu tidak dapat menjelaskan secara detail kapan Omas mulai mengidap penyakit tersebut. "Aduh, enggak kurang tahu juga mas, sudah lama soalnya," katanya.

Keluarga Omas lainnya juga menyebut komedian lenong Betawi itu sudah lama mengidap diabetes. "Iya sakit gula," kata Erni, keponakan Omas, secara terpisah.

Informasi terakhir, jenazah Omas tengah disemayamkan di rumah duka kawasan Depok. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top