Jessica Iskandar Kerap Berdebar

publicanews - berita politik & hukumJessica Iskandar. (Foto: Instagram/@inijedar)
PUBLICANEWS, ARTIS Jessica Iskandar terkejut setelah divonis mengidap penyakit takikardia atau detak jantung di atas normal. Kondisi kesehatan artis 32 tahun itu tengah menurun, jantungnya berdetak lebih dari 100 kali per menit.

Jedar, sapaannya, mengaku beberapa gejala mulai dialami, yakni kerap berdebar dan mudah berkeringat.

"Malamnya enggak bisa tidur karena jantungnya kencang banget. Kadang sakit kepala juga kalau sore. Ini sih lagi enggak sakit kepala, dulu (suka sakit)" kata Jedar kepada wartawan, Rabu (15/7).

Sejak mengalami gejala tersebut, calon istri Richard Kyle ini mulai memeriksakan diri ke dokter. Hasilnya, kadar yodium terlalu tinggi dalam tubuh Jedar menjadi penyebabnya.

"Terlalu banyak yodium di dalam tiroid, dia jadi bengkak. Terus otak mengirim pesan, 'cukup, jangan bikin yodium lagi," ia menuturkan.

Bintang film Dealova itu mengatakan ada beberapa metode pengobatan yang direkomendasi dokter. Salah satunya operasi. "Jadi dibelek, dibuang tiroidnya. Atau dibakar, dikasih apa enggak tahu, jadi tiroidnya hancur," ujarnya.

Presenter Ngopi Dara itu bergantung pada obat agar tidak kelebihan yodium. Oleh karena itu ia harus membawa obat setiap saat. "Pagi minum tiga butir, malam tiga butir. Kemarin juga sudah ambil darah dan USG," ia menambahkan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(1)

Login
  1. Anak Gaul @gakasikah16 Juli 2020 | 21:43:24

    OK woke asyik asyik ajah

Back to Top