Jual Obat Kuat Pria, Nikita Mirzani Sudah Praktik

publicanews - berita politik & hukumNikita Mirzani. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi.17)
PUBLICANEWS, NIKITA Mirzani membuka bisnis baru yang jarang orang lakukan, yakni memproduksi obat kuat bagi kaum lelaki. Menurut mantan model majalah pria dewasa itu, bisnis obat stamina pria terbilang menjanjikan.

Hal tersebut ia sampaikan melalui Podcast Cuap Cuap Cuan CNBC Indonesia, bahwa dalam waktu dekat produk obat itu segera diluncurkan.

"Ini yang paling gong (bisnis baru) adalah obat minuman kuat untuk laki-laki," kata Niki saat dalam podcast, Senin (13/7).

Pesinetron Jodoh Wasiat Bapak itu mengatakan, obatnya sedang diuji di BPOM dan sudah bersertifikasi halal. "Belum launching, lagi diproduksi karena kan harus BPOM dan halal," ujarnya.

Ia akan menamai produknya itu Nikita Mirzani Ceng! Lagi-lagi ia mengklaim obat miliknya itu berbeda dengan obat kuat lain yang lebih dulu beredar di pasaran. Untuk mengujinya, ia memanfaatkan teman-teman prianya.

"Minggu lalu tuh sudah dicobain dan ditesterin ke teman-teman Niki yang cowok. Jadi, minuman obat kuat ini tuh enggak kayak yang lain-lain," ujar artis 34 tahun itu.

Perbedaan tersebut erdapat pada cara kerja dan khasiat obatnya. "Kalau yang lain-lain kan langsung 'wek', kalau ini ada rangsangan baru reaksi, enggak langsung straight to the point, ada foreplay (pemanasan)," ia berpromosi.

Niki mengungkapkan alasan berbisnis obat kuat karena menganggap para lelaki Indonesia kurang memuaskan.

"Niki sudah riset ya, laki-laki Indonesia lemah. Sudah riset dan praktik," kata janda yang pernah nikah dengan bule Selandia Baru dan orang Indonesia itu. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top