Hana Hanifah Tersandung Prostitusi Artis?

publicanews - berita politik & hukumHana Hanifah. (Foto: Instagram/@hanaaaast)
PUBLICANEWS, SELEBGRAM Hana Hanifah kembali menjadi sorotan warganet. Namanya disangkutkan dengan penangkapan artis FTV berinisial HH (23) bersama mucikari di sebuah hotel di Medan, Minggu (12/7) malam.

Instagram Hana Hanifah pun banjir komentar warganet. Mereka mempertanyakan kebenaran keterlibatannya dalam kasus prostitusi artis.

Manajer Hana, Nicco, mengaku masih berkomunikasi dengan Hana semalam. "Tadi malam saya ada video call, aku ketemuan sama kakaknya karena aku ngedrop file untuk diedit," kata Nicco saat dikonfirmasi, Senin (13/7).

Nicco menjelaskan ia baru melakukan syuting kanal YouTube bersama Hana. Namun Nicco harus meninggalkan Hana untuk mengambil barang yang tertinggal.

"Aku kan habis syuting YouTube. File memorinya ketinggalan di apartemen Hana, 'Han aku ambil, ya?', 'Ya udah, kakak aku yang antar ya.' Aku bilang aku nggak bisa mampir," ujar Nicco.

Artis HH Terciduk di Hotel Bersama Mucikari

Ia merasa tidak percaya berita penangkapan Hana bersama seorang pria. "Setahu aku tadi malam dia masih di apartemen di Kuningan. Sampai setengah 12 pun masih WhatsApp-an, video call," ia menuturkan.

Sebelumnya, Hana sempat menyita perhatian karena berkelahi dengan Nabilla Aprillya, mantan kekasih Atta Halilintar. Keduanya membawa kasus tersebut ke polisi.

Siapa sebenarnya Hana Hanifah?

Hana memiliki 390 ribu pengikut di akun Instagram @hanaaaast. Ia cukup aktif mengunggah foto-foto seksi.

Hana sangat aktif melakukan endorsement sehingga menjadi salah satu sumber penghasilannya. Selain itu, Hana juga punya brand NH Style. Model yang membintangi banyak judul FTV ini juga pernah digosipkan dengan Kriss Hatta.

Akun Instagram Hana begitu mamanjakan mata pengunjungnya. Bagaimana tidak, Hana mengunggah foto epik di berbagai tempat eksotik. (imo)

Berita Terkait

Komentar(2)

Login
  1. Cewek Kepo @ceweKepo14 Juli 2020 | 19:44:52

    bener juga tuh...

  2. Abad De Angelo @Abaddeangelo13 Juli 2020 | 18:22:49

    padahal uang tidak dibawa mati.. kasian keluarga

Back to Top