Bella dan Suami Sepakat Berpisah

publicanews - berita politik & hukumLaudya Cynthia Bella dan Engku Emran. (Foto: Instagram/@laudyacyntiyabella )
PUBLICANEWS, ARTIS Laudya Cynthia Bella akhirnya blakblakan soal rumah tangganya dengan suami Malaysia-nya Engku Emran. Ia membuat pengakuan lewat video dua menit di media sosial bahwa sedang dalam proses cerai.

Video diawali dengan ucapan terima kasih Bella untuk wartawan yang selama ini mengejar untuk meminta keterangan padanya.

"Terkait pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik," kata Bella dalam video yang diunggah akun YouTube Ang Studio, Rabu (1/7).

Wanita 32 tahun tersebut menjelaskan, sudah berbagai upaya untuk mempertahankan rumah tangga dilakukan. Namun takdir berkata lain, rumah tangga yang dibina sejak 8 September 2017 itu kandas. Bella berkeyakinan setelah melalui proses panjang ia tidak biasa meneruskan rumah tangganya.

"Dua tahun beliau menjadi suami saya, banyak sekali kebaikan dan hikmah dan pembelajaran yang saya dapat," ujarnya.

Bella terlihat sedih dan berusaha tidak menangis. Pemeran film Berbagi Suami itu yakin dapat menjalani kehidupannya jika harus menjanda.

"Saya harap mudah-mudahan penjelasan saya saat ini bisa menjawab semua pertanyaan dari teman-teman media dan saya mohon maaf kalau ada kata-kata saya yang belum berkenan," ia menambahkan.

Prahara rumah tangga mereka sudah terbaca warganet setelah Emran mengganti foto profil akun instagramnya. Tidak ada lagi foto Bella dan anaknya Engku Aleesya. Begitu juga di akun Instagram Bella.

Bella tampaknya sudah kembali menetap di Indonesia. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top