Widi Mulia Malu Suami Pakai Ganja

publicanews - berita politik & hukumWidi Mulia. (Foto: Instagram/@widimulia)
PUBLICANEWS, PENYANYI Widi Mulia mengaku selama ini tidak mengetahui suaminya Dwi Sasono pengguna aktif ganja. Hal itulah yang membuatnya marah besar.

"Iya, itu yang bikin gue marah, emang gue enggak tahu," kata Widi dalam wawancara podcast di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Jumat (19/6).

Personel grup Be3 itu bahkan merasa malu memiliki suami pecandu ganja. Padahal, ia kerap curhat dengan suami perihal artis-artis yang selama ini tertangkap karena narkoba.

"Ya, malu karena gue tuh sering jadi pembahasan berdua, kalau misalnya teman kami yang kena (narkoba). Aku cuma 'gila banget ya, masa sih masih beginian gitu'," ujar pemeran film Keluarga Cemara itu.

Ketika ditanya hal-hal yang mencurigakan dari sikap Dwi Sasono sebagai pengguna ganja, pelantun Cintailah Aku itu mengaku tidak mengetahui ciri-ciri orang yang menggunakan ganja.

"Gue enggak pernah nyium and I don't even know smell-nya (saya bahkan enggak tahu baunya)," Widy menuturkan.

Sang suami kini menjalani rehabilitasi di RS Ketergantungan Obat (RSKO) Ciburbur, Jakarta Timur. Widi menyampaikan Dwi semakin terpukul dengan kasus tersebut.

"Sudah hampir seminggu direhab. Secara fisik sehat, tapi secara mental sih I can tell kalau dia benar-benar down," ia menambahkan. (imo)

Berita Terkait

Komentar(1)

Login
  1. Cewek Kepo @ceweKepo21 Juni 2020 | 00:12:18

    Ya malu lah. Lagian ngapain sih pakek begituan.

Back to Top