Kabar Sarah Azhari di Tengah Demo Tolak Rasisme

publicanews - berita politik & hukumSarah Azhari. (Foto: Instagram/@sazarita)
PUBLICANEWS, ARTIS Sarah Azhari beserta keluarga menetap di Los Angeles, Amerika Serikat. Ia mengabarkan situasi saat ini mencekam karena demo protes kematian George Floyd.

"Terima kasih buat temen2 Yang sudah menanyakan keadaan saya dan keluarga d sini juga mendoakan kami," tulis Sarah dalam Insta Story @sazarita, Selasa (2/6).

Wanita 42 tahun ini menceritakan unjuk rasa terjadi di beberapa negara bagian. Ia dan keluarga hanya bisa berdiam diri di rumah sekaligus menaati aturan pemerintah terhadap pandemi Covid-19 yang masih mengancam.

"Alhamdulillah kami semua baik2 saja, dia yg sama untuk kalian semua dan Semoga keadaan di Dunia ini kembali normal dari pandemic dan juga masalah.. Aamiin ya Rabb," ujar adik Ayu Azhari itu.

Pemeran film Suami-suami Takut Istri The Movie ini juga memberi dukungan solidaritas untuk kematian George Floyd akibat tindakan rasis oknum polisi.

Sarah pun mengunggah latar hitam dengan keterangan foto #blacouttuesday. Sejumlah warganet mendoakan keselamatan dan kesehatan Sarah beserta keluarga selama di Negeri Paman Sam.

"Kaka ku syg semoga kaaka baik2 saja serta keluarga Kaka di Sanah diindungi ya kak," tulis akun @ditapesonatravel.

"Jaga diri baik2 mba kami akan selalu berdoa yg terbaik," ujar akun @randyraspaty. (imo)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top