Mobil Baru Nikita Mirzani Enggak Kebeli Orang Miskin

publicanews - berita politik & hukumNikita Mirzani. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)
PUBLICANEWS, PERNAH pamer tabungan miliaran rupiah, Nikita Mirzani kini bercerita membeli mobil mewah. Tentu dengan harga selangit.

Janda tiga anak itu mengatakan hanya orang kaya saja yang mampu beli. Maklum, harga mobilnya nyentuh angka Rp 7 miliar.

"Yang make cuma orang kaya doang, yang miskin enggak bisa beli. Bener gue mah, harganya mahal 7 M ke atas," katanya, Sabtu (30/5).

Mobil yang dibeli mantan model majalah pria dewasa itu adalah jenis Range Rover. Wanita yang disapa Nyai ini menuturkan, awalnya ia hendak membeli mobil sport Porsche.

"Jadi, kemarin kan gue mau beli Porsche nih. Ternyata pas mau beli, porsche dateng. Eh ada mobil baru Range Rover 2020," ujarnya.

Mobil yang akhirnya ia beli, katanya, memiliki banyak fitur menarik, seperti kabin yang bongsor berisi kulkas. Ia merasa sangat nyaman.

"Gede banget, keren ada kulkasnya kayak Alphard gitu, bisa tidur, suspensinya bisa naik turun. Lebih mahal ini. Gue bilang mau tuker, oh boleh ya udah tuker. Dan lebih pewe-lah, nanti lo liat deh mobilnya," kata Nikita.

Ok deh Nyai. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top