Raul Lemos Kesal Anak Krisdayanti?

publicanews - berita politik & hukumRaul Lemos dan Krisdayanti. (Foto: Instagram/raullemos06)
PUBLICANEWS, SUAMI politikus PDIP Krisdayanti, Raul Lemos, lagi-lagi berteka-teki. Lewat Insta Story-nya, pengusaha asal Timor Leste itu menyampaikan kegusarannya. Meski disamarkan ditujukan kepada nama Maria, tetapi warganet memahami bahwa kekesalan itu ditujukan kepada Aurel Hermansyah, anak tirinya.

Raul agaknya gerah dengan kabar ramai di media sosial yang menyebutkan Krisdayanti tidak membalas WhatsApp Aurel yang meminta waktu bertemu saat Lebaran.

Ayah sambung Aurel itu langsung melakukan pembelaan. Ia menuding 'Si Maria’ tengah pansos demi mencapi simpati. "Maria ini lucu sekali. Kalau hal-hal yang berhubungan dengan pansos komunikasi lewat Sosmed untuk mencari simpati dan menyudutkan orang lain," Raul menulis lewat akun @raullemos06, Senin (25/5) malam.

Menurutnya, 'Si Maria' sebenarnya kerap berkomunikasi dengan istrinya, baik curhat bahkan minta dukungan operasi. "Tapi kalau berhubungan dengan curhat, hal-hal baik atau dukungan operasi komunikasinya manis lewat WA/private," ujarnya tanpa menjelaskan 'dukungan operasi'.

Raul kemudian mempertanyakan sikap ‘Maria’ kenapa tidak semua diumbar lewat media sosial. "Kenapa enggak semuanya Anda lewat sosmed? Apa perlu aku yang capture semua dan dipublikasikan?" ia bertanya.

"Kesabaran itu ada batasnya," kata Raul. mengakhiri kekesalannya. (feh)

Berita Terkait

Komentar(0)

Login
    Tidak ada komentar pada artikel ini

Back to Top